Pasmar 2 Terima Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina

Dispen Kormar, TNI AL (Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto menerima penyerahan bantuan kemanusiaan untuk Palestina di halaman Masjid Al Bahar, Mako Pasmar 2 Ksatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Jumat (17/11/2023).

Bantuan kemanusiaan yang berupa makanan instan, makanan bayi, susu, minuman, pakaian, selimut, obat-obatan, serta kebutuhan dasar lainnya tersebut merupakan sumbangan dari Bank BRI, Bank Woori Saudara dan Bank Jatim.

Setelah menerima bantuan kemanusian, Komandan Pasmar 2 beserta para pejabat utama Mako Pasmar 2 menerima ucapan selamat HUT ke 78 Korps Marinir tahun 2023 dari Bank Jatim, Bank Woori Saudara dan Bank BRI, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberitakan kepada prajurit muda Bintara Remaja Pasmar 2, di Raksa Coffee Mako Pasmar 2.

Dalam sambutannya, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah memberikan sumbangan sebagai wujud kepedulian kemanusiaan terhadap wargaPalestina terdampak konflik di Jalur Gaza.

“Mudah-mudahan bantuan yang sudah diterima dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan bantuan di sana,” ujar Komandan Pasmar 2.

“Serta terimakasih atas ucapan yang telah diberikan kepada kami dalam rangka memperingati HUT ke 78 Korps Marinir, semoga terus menjalin tali silaturahmi dan mudah-mudahan membawa keberkahan dan kemajuan Korps Marinir”, pungkas Komandan Pasmar 2

Related posts